Monday, March 7, 2016

konveksi murah

Bingung mencari jasa pembuat baju  yang murah dan berkualitas? "baju Murah Berkualitas" Selamat sekarang anda berada di tempat yang tepat dan sekarang saatnya sedikit meluangkan waktu anda sejenak untuk m informasi lengkap mengenai jasa konveksi kami. Perkenalkan kami dari bale konveksi penyedia . jasa bikin kaos murah,kemeja promosiKonveksi Jaket, , Konveksi Polo , dsb. bale konveksi adalah konveksi yang bisa di andalkan di bidangnya, kami juga menerima pesanan pembuatan untuk skala besar dan kecil.


 "JAHITAN KAMI LEBIH RAPI, MENGGUNAKAN TENAGA PENJAHIT YANG SUDAH BERPENGALAMAN." MENGAPA KAMI LAYAK BEKERJASAMA DENGAN ANDA? TEPAT WAKTU -

 Dalam berbisnis hal yang sangat penting dan menjadi kunci keberhasilan adalah ketepatan waktu, tak ada alasan untuk kami untuk tidak menyelesaikan pesanan anda secara on time sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat.    BERPENGALAMAN  - Anda sudah mengambil keputusan tepat dengan menjadikan kami sebagai partner bisnis anda di sektor produksi pakaian dengan pengalaman yang kami punya, maka kami bisa berkata bahwa pengalaman adalah salah satu kunci untuk menciptakan hasil yang diharapkan.       KUALITAS TERBAIK - Metode pengerjaan yang tepat, proses produksi yang didukung oleh para tenaga ahli dan perangkat modern, ini menjadi rahasia kita menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. TRANSAKSI MUDAH - Kemudahan dan transparansi dalam proses transaksi adalah elemen penting untuk mendukung terciptanya efektifitas dan efisiensi waktu proses produksi, kami menciptakan hal ini bagi anda. HARGA TERJANGKAU - Kami selalu ingin menjadi pemecah masalah yang anda punya, kalkulasi biaya produksi dan penetapan harga yang tepat adalah hal terpenting yang harus diperhatikan demi keberlangsungan bisnis anda.
    design kaos oblong
bahan catton combet 30s
harga grosir 50.000 di atas 50 pch kami berikan harga murah 45.000
untuk design kami bisa membuat 100% mengikuti keinginan anda.

 semakin banyak anda memesan kami juga bisa memiringkan harga
tapi untuk kualitas tetap kami utamakan
 kemeja murah bahan drill
harga kami melihat design anda dan pilihan bahan.



cara pemesanan silakan hubungi marketing kami:
saryuni palindangan
pin bbm:552016b2
 xl :087715288332
simpaty:08128535551
email :balekonveksi66@gmail.com
kami menerima pemesanan dari dalam maupun luar kota
mitra pengiriman kami: jne, tiki, max cargo, indah cargo & mps cargo


silakan datang dan pesan .
 98% DARI PEMBELI KAMI MENGATAKAN BAHWA MEREKA PUAS DENGAN PELAYANAN DAN PRODUK KAMI.

No comments:

Post a Comment