Tuesday, March 8, 2016

jasa pembuat seragam murah

Bale Konveksi

 bale konveksi kaos, balekonveksi kemeja, bale konveksi training

 Selamat datang di situs balekonveksi.blogspot.com, situs ini kami dedikasikan untuk anda yang ingin mencari baju seragam berkualitas. Sebagaimana kita ketahui, baju seragam merupakan kebutuhan setiap orang untuk digunakan beraktifitas sehari-hari seperti bersekolah maupun bekerja. Pastinya, semua orang menginginkan baju seragam berkualitas, baik itu dari segi bahan, maupun kualitas jahitan. Saat ini, banyak sekali penjual pakaian online yang memiliki produk beraneka ragam. Di sisi lain, kurang adanya spesialisasi terhadap produk tertentu, menyulitkan kita untuk mengetahui produk terbaiknya.







 Dua proses penting proses pembuatan yaitu, viting ukuran & kegiatan menjahit. viting ukuran bertujuan agar pakaian yang akan dibuat, pas digunakan oleh customer. Pakaian yang pas, akan membuat customer nyaman menggunakannya dan tampak sempurna.

 cara pemesanan

marketing 1                                                              Marketing 2
saryuni palindangan                                                   Bale konveksi (admin)
via phone:  087715288332           via phone
                            08128535551               081906235851
 pin bbm   :   552016B2                 bbm 5E886BDC
                                                              
 Bahan Seragam Pemilihan bahan merupakan proses penting untuk menghasilkan baju seragam terbaik. Bahan yang bagus juga memudahkan kami untuk menjahit seragam. Bahan pembuatan seragam yang utama adalah kain. Beberapa jenis kain yang digunakan untuk baju seragam antara lain: kain drill, kain oxford, kain katun, dan lain-lain. Kami berusaha menggunakan bahan terbaik, sekaligus mempertimbangkan harga jual produk yang tetap kompetitif

. by balekonveksi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment