Friday, May 6, 2016

pengadaan seragam di jakarta



selamat datang  di bale konveksi



Konveksi Jasa Bikin Baju Seragam Kerja di jakarta

Selamat datang dan terima kasih atas kunjunga anda, bale konveksi merupakan konveksi baju seragam kerja berlokasi di ceger tangerang. hadir  untuk memenuhi kebutuhan baju seragam kerja  perusahaan, komunitas, instansi, sekolah dan brand anda. bale konveksi sudah pengalaman dan portofolio yang kami miliki, kami siap memberikan service  yang terbaik untuk anda. Adanya after sales service dari kami semoga dapat menambah kenyamanan anda dalam bermitra dan pesan baju seragam kerja dengan kami.
konveksi baju seragam kerja kami memberikan kemudahan akses informasi melalui media komunikasi email, aplikasi chatting dan handphone. Hal ini dapat menghemat waktu anda dalam mengurus project yang sedang berjalan.
bale konveksi juga Siap melayani keperluan perusahaan anda dalam hal pembuatan produksi jaket, t-shirt, seragam kerja,jaket almamater, jaket seragm kerja, jaket kelas, seragam sekolah,toga wisuda, baju kantor, baju seragam pabrik, poloshirt, kemeja, topi dll. Dengan berbekal pengalaman kami siap membuat yg terbaik bagi keperluan promosi atau kebutuhan baju seragam bagi perusahaan anda.
bale konveksi adalah pusat pengadaan baju seragam kerja terbaik untuk melayani semua pemesanan seragam kerja dalam jumlah yang banyak maupun dengan jumlah yang terbatas. Kami memberikan batasan pemesanan setiap baju seragam kerja yang jumlahnya berbeda-beda.






Bagi anda yang mencari jasa pembuatan baju seragam kerja di jakarta..segera hubungi bale konveksi…handal dan berpengalaman
Anda dapat menentukan model baju  seragam kerja untuk perusahaan anda yang anda inginkan.
Anda bisa membuat  desain baju seragam sendiri lalu mengirimkan kepada kami. Bagi anda yang tidak mempunyai desain baju seragam, anda juga tidak perlu ragu memesan seragam kerja di tempat kami karena kami juga membantu banyak orang untuk membuat desain seragam yang sesuai dengan moto perusahaan.
bale konveksi merupakan usaha dibidang jasa konveksi baju seragam yang sudah berpengalaman, kami berpengalaman dalam bidang pembuatan baju seragam untuk kebutuhan promosi, seragam kantor, event, family gathering, dan sebagainya

 

 

Konveksi Jasa Bikin Baju Seragam Kerja Kantor Murah di jakarta selatan, jakarta barat, jakarta pusat,  jakarta timur, jakarta utara

 marketing online kami:                       no hp: 085213103458-Telkomsel

                                                                         : 081906235851-XL

                                                                         : 08567957782 -indosat

                                                           pin bbm: 5C7031D2

email: balekonveksi66@gmail.com

 

                                                                       

No comments:

Post a Comment